when im trying to love someone

Photobucket

cinta, oOOoo tidak !!!
tidak banyak yang aku bisa tulis tentang cinta karena aku sendiri bukanlah seorang yang berpengalaman dibidang ini.
tapi aku bisa merasakan detik demi detik perasaan cintaku mengalir dengan sendirinya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.
cinta sedikit banyak telah mengubah jalan hidup yang dulu sangat tidak karuan menjadi sosok yang sangat terorganisir dan individu yang disiplin.
.... cinta cinta dan cinta ...
terlalu banyak manusia yang bahagia bahkan mati karena cinta.
hahaha .. aku tertawa sendiri saat aku ingat semua pikiranku tentang cinta pada saat diriku masih aktif berkecimpung di dunia hitam.
ahhhhh .. rasanya sekarang aku sangat kontradiktif dengan apa yang sering aku katakan dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar