diskusi dengan diri sendiri

semalam aku menampikan postingan kalo aku lagi bosen tapi malam ini lain lagi, malam ini aku sedang mengalami gangguan halusinasi yang luar biasa hebatnya. dikala hujan membasahi bumi, aku sibuk mempersiapkan diri untuk memasuki dunia yang kalian takkan mungkin bisa mencapinya jika tidak disertai dengan suatu tindakan yang sedikit gokil yaitu mabok. begitulah malam ini aku akan bercerita tentang apa yang ada diotakku saat aku sedang mabok.
pikiranku melayang menuju dunia khayal yang tak bertepi. didunia ini aku bisa mengekspresikan apa yang aku suka. hehehehehe .....
sebotol minuman dan ditemani satu paket kecil ganja dapat membuat otakku menjadi sedikit refresh dari segala kepenatan dunia yang aku jalani siang tadi.semakin hari tak ada yang mampu mengerti siapa diriku. dunia ini sudah tak mampu mengenali aku lagi padahal aku adalah bagian dari dunia itu sendiri. dasar dunia memang lupa pada semua yang telah membangunnya. hahahahaha .. malam ini aku menjadi orang gila ..
gila dalam arti positif yaitu mencoba berpikir seradikal mungkin guna menelaah semua kebohongan yang ditujukan kepada publik. terlalu banyak kebohongan yang kita telan dengan mentah-mentah tanpa tahu apa sebabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar